Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

How to Make Perfect Ayam ala2 mama mput 🤗🤗

Ayam ala2 mama mput 🤗🤗. Lebaran gini paling suka jajan mie ayam. Ku posting resep ayamnya aja karna cuma sempet foto ini 🤣. Nonolive is a world leading live streaming platform that provides the live streams of hottest games, entertainment and live shows.

Ayam ala2 mama mput 🤗🤗 Foto Hot - Memek Ayam Kampus. Kumpulan Close Up Foto Memek Sempit. Perselingkuhan si mama cantik ala japanese. You can have Ayam ala2 mama mput 🤗🤗 using 10 ingredients and 11 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam ala2 mama mput 🤗🤗

  1. Prepare 1 ekor of ayam (potong kecil).
  2. You need 1 buah of bawang bombay (ukuran kecil).
  3. Prepare 5 batang of serai.
  4. Prepare of Cabe rawit merah secukupnya (sesuai selera).
  5. Prepare 15 lembar of daun jeruk (biar wangi).
  6. It's of Daun kemangi secukupnya (jika suka).
  7. You need 5 siung of bawang putih.
  8. You need 5 of bawang merah.
  9. Prepare of I ruas jahe.
  10. It's jika suka of Garam dan penyedap rasa.

Kamu bisa meniru resep dan cara membuat cimol atau pentol ayam ala Yummy berikut ini. yummy.co.id. Masukkan tepung terigu, tapioka, kaldu ayam, dan garam ke dalam wadah. Benarkah Bentuk Perut Mama saat Hamil Tentukan Jenis Kelamin Bayi? Sekali lagi ini ala azquera yah moms , bukan dsa , ahli gizi , atau dokter dll ya. hehe. mungkin bisa jadi inspirasi untuk menu buat si kecilnya ya.

Ayam ala2 mama mput 🤗🤗 instructions

  1. Potong ayam kecil2 (sesuai selera) cuci bersih.
  2. Rebus aya m sebentar lalu buang air rebusannya pertama dan rebus lagi ayam sampe agak empuk lalu sisihkan.
  3. Rajang halus daun jeruk,jahe, bowbay, dan batang sereh.
  4. Rajang halus cabe rawit, baput dan bamer.
  5. Siapkan daun kemangi, cuci bersih dan sisihkan.
  6. Siapkan wajan dan beri minyak goreng secukupnya.
  7. Lalu tumis semua bumbu yang sudah di rajang,sampai matang dan harum.
  8. Lalu masukkan rebusan ayam, tumis hingga matang, beri garam dan penyedap rasa klo aku gak pake karena sudah gurih dari ayamnya.
  9. Lalu masukkan daun kemangi tumis sebentar biar agak layu daun kemangi nya.
  10. Lalu angkat deh dan siap di hidangkan.. klo aku suka berkuah jadi air rebusan ayamnya aku masukin sekalian.
  11. Selamat mencoba... 🙏🙏.

Gw emang sengaja bikin dikit, soalnya cuman gw sendiri kan yang makan. Buat kalian yang mau bikin garang asem juga, inj gw tulisin resepnya. Garang asem ayam ala kudus Resep mba endang Gw recook. Seperti rasa, cara menyajikannya dan beliau pun memiliki konsep tersendiri untuk mengundang. Ni ada lapan resipi berasaskan ayam air tangan Mama Shida yang sangat mudah dan sesuai disajikan buat keluarga.